Rabu, 02 September 2009

like,,bukan love

hahaha, novel atraktif. buat mbak riri sardjono who has write this one, salut dah.
beberapa kata ada yang gw senengi disini. salah satunya yang gw jadiin judul.
sumpah gw ngakak waktu baca teks ini.
...
"kenapa cy loe bingung banget ama perjodohan, ini bukan soal hidup dan mati kan?" tanya vadin.
"karena loe nggak punya kantong rahim" flory menegaskan.
"hahahaha, i like you."
wajah flory tiba2 bersemu merah.
"like darling bukan love" bisik vadin.
....
hahahaha, lucu kan? something fresh gitulah, mungkin kita kadang terlalu ge-er dengar kata "like" dari lawan jenis kita. iya gag cy?mungkin, kaya gw dulu, gara2 temen cowok ada yg bilang kangen jadi gag bisa bobo selama semalam padahal yaa kangen jadi temen aja. heran.

truss palagi yak, bagian dari novel ini yang gw senengi?
oiyaaa,suratnya vadin ama foto2nya. humm....
...
"kenapa cy kamu gag bisa mencintai aku sesimpel kamu ketawa?
seperti ketawa kamu selama kita bersama."
....
huaahhh,,,gw bisa ngebayang semua foto yang ada disurat vadin. semuanya pasti bagus dan natural. tapi bukan fotonya yang gw sukai, tapi kata2 yang gw tulis, mencintai seseorang dengan simpel seperti kita ketawa ngakak. gw pengeennn banget jatuh cinta dengan cara simpel, sesimpel gw waktu ketawa nonton acara sketsa di tipi.tapi ya gituuu, pasti bakal menyaring semua tingkah lakunya sampe ke partikel kecil dari bagian tubuhnya. sombongkah gw???

oiya, adalagi yang gw suka dan ini alasan napa gw mo beli buku ini pake duwit hasil magang.
resensi-nyaa!!!tentang apa beda cow ma cew yang telat nikah, mau tau bedanya???
karena cewek punya kantung rahim yang kaya susu ultra--punya expired date sedangkan cowok punya sperma yang kaya wine, masih berlaku untuk waktu yang lama.
crisis nikah mang pernah melanda gw. dulu gw ogah untuk nikah coz bagi gw itu sama aja membelenggu diri, g bisa bebas kmn2
tapi....
setelah gw baca sebuah hadist, isinya ttg pahala orang yang udah menikah ama yg belum, huaahh, dilipatgandakan bo' untuk yang dah nikah. yaa sapa yang gag mau????
jadi, ayo menikah. lagian biar gag kena fitnah. entah nikah ama sapa en kapan, yg pasti gw gag akan menghindar dari menikah,,,,heuheueheu.

baca novel ini bikin inspirasi, buat nyari mr. comfort. no more mr. right. coz right ama mister gag bisa dijadiin satu, peace buat kaum adam.
i love vadin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar