Selasa, 22 Desember 2009

hari ibu

sebenernya hari ibu yang memang khusus buat ibuku itu tanggal 3 agustus kemarin.
tapi karena emang ada moment khusus untuk para ibu dan ditanggal 22 desember di negara Indonesia, ga ada salahnya juga buat ngerayain hari ini buat para ibu.
kenapa?? karena memang para ibu patut mendapat banyak hari yang spesial. karena mereka memang makhluk spesial.

note ini khusus buat ibuku (kita punya cerita masing-masing buat wanita terhebat kan?),
sebagai ucapan terima kasih untuk ibu-ku yang kasih sayangnya ga bisa aku balas seratus persen sampai kapanpun karena saking banyaknya kasih sayang yang diberikannya,
ibuku itu orang yang:
perhatiannya yang luar biasa besar,
guru pertamaku di dunia ini,
pelindungku disaat aku ketakutan,
penghangatku disaat aku merasa kedinginan,
dokter pertamaku kala aku terserang sakit,
sahabat yang bisa aku andalkan kapanpun,
teman belanja paling sip waktu hang out bareng,
ibu nomer satu di dunia buatku (ga ada yang bakal gantiin beliau).
yang ga bakal bisa diceritain dengan lengkap lewat note ini karena memang beliau wanita terhebat buatku.

tapi,,, sering sikapku buat ibu sebel ma aku dan beliau tetap bisa memaafkan aku.
benar-benar merasa beruntung dilahirkan melalui rahim wanita hebat ini dan merasakan irama jantungnya ketika aku diberi ASI dulu.
Ya Rabb, peliharalah ibuku dalam lingkup kasih sayangMu....



*tiba-tiba meneteskan air mata, pengen rasanya balik ke rumah dan memeluk ibu sambil mengucapkan, "Selamat Hari Ibu..."
*sebenernya note ini juga ucapan makasih buat ayah (nunut gpp paling, di Indonesia ga ada hari ayah soale padahal beliau adalah orang hebat juga dalam hidupku).

1 komentar: