Selasa, 22 Desember 2009

in the name of ALOON-ALOON Malang

it's narsis time!!!!!
rencana mau beli kado ama belanja ini-itu aja tapiiii tetep aja yang namanya narsis.
keluar ama retno, udah direncanain dari hari kamis. mo nemenin dia beli karpet dan sesuatu yang mungkin menarik hati (biasa-lah,,,lapar mata).
sekalian juga mo beli kado buat nikahan temen.
ok,,the day is coming. sabtu pagi sekitar pukul 10 am kita berangkat ke matos dulu (mo bandingin harga karpetnya aja).
nyampe di hypermart (tujuan kita emang), kepincut ama harga karpet yang wuaahh murah banget.
tapi,,, tunggu bentar!!!kok aneh ya? masa harga karpet segitu murahnya??
liat lagi nama produk yang lagi di-diskon. kaya'e bukan deh. coba c nanya ma SPG-nya (tapi yang ini berkelamin cowok, istilahnya jadi apa coba?).
ternyata ama mas-nya dijelasin kalo barang yang didiskon bukan barang yang kita maksud. humpzzz syukur dah lum jadi beli. ternyata harga karpetnya lebih mahal dari harga umumnya.
liat2 barang lain (eman2 wes nyampe sini ga dipake muter2), pas di bagian boneka ada boneka ular (wew, ijo banget, mirip ular lagi).
akhirnya diputuskan beli minum saja (nggaya thok wez, beli minum sebiji aja pake masuk hypermart).
keluar dari matos, kita menuju pasar besar. nyampe disana, busyet rame banget ya?? oiya lupa, hari ini kan sabtu. hummm, saatnya orang2 menghabiskan uang bersama teman, keluarga atupun sendiri (kangen belanja ma ibu jadi-nya).
tempat yang kita tuju pertama adalah tempat karpet. ada Cici yang jual, setelah tanya harga dan nawar, kita keluar dari tempat itu tanpa membawa barang alias kita cuma mau ngebandingin harga dulu ama mikir2 mau beli apa gak?
kita menuju tempat jualan alat rumah tangga, buat kado nikahan. mulai dari dikacangi ampe harga yang dipatok melangit, buatku pesimis buat beli kado di pasar ini.
benernya kita nyari tempat langganan tapi gak nemu2.
patah semangat menerpa,,,dan humpzz kaya'nya orang itu ga asing ya??seorang mbak di depan kios baru.
lah itu kan orang yang aku cari. akhirnya ngedapetin apa yang kita cari dengan harga yang mencukupi.
kita keluar dari pasar dengan perasaan lega tapiiii retno bingung mo beli karpet pa g? diputuskan ama duduk dulu aja diluar.
satu menit, dua menit...lima menit, akhirnya diputuskan buat beli karpet aja.
balik lagi ke tempat Cici tadi dan melakukan penawaran lagi tapi harganya emang udah dipatok segitu. ya sudah, gara2 pengen dan kapan lagi mau beli karpet kalau ga hari ini, diputuskan buat beli aja.
setelah ngedapetin barang yang dimaksud, kita berdua pulang tapi mo mampir dulu ke alun-alun alias mau duduk2 plus foto-foto.
sebelumnya aku beli juwet (kangen jaman SD-q), tapi retno kok ga tahu ya apa itu juwet?? rumahku kali ya yang terlalu ndeso?hehehe.
dengan berbekal juwet dan minuman yang beli di hypermart, kita duduk2 berdua di alun2. menyenangkan.
makan juwet yang bikin gigi kerasa tebel dan gerutuan ama yang jual coz buahnya banyak yang busuk. setengah bungkus akhirnya aku buang coz emang bener2 busuk, walah eman2.
setelah puas melakukan rendevouz jaman SD dengan makan juwet, aku ma retno milih2 tempat buat narsis.
biar orang2 berkata apaan yang penting kita narsis, biarin kita ga eksis yang penting kita narsis.
kapan2 kita narsis lagi yuk, rame2. mau itu geng PH, geng Cui mie, geng Kidu (yang ini mang doyan narsis) ataupun geng kersent 77.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar