Senin, 01 Februari 2010

REWIND dan WISHES

ini buat ritual ganti "baju"
rewind-q, tentang siapa aku setahun kemarin:
1. terlalu idealis hingga akhirnya menyadari bahwa itu akan buatku mati perlahan. indonesia ga butuh orang idealis yang dibutuhin cuman orang realis >>mau berubah jadi sedikit realis?
2. punya temen seperjuangan, saudara "kandung" dan tempat sampah terbaik. satu lagi, temen paling gebleg untuk berfantasi ngeres. Be-kun, thx for all. semangat berjuang untuk kita berdua.
3. tiba-tiba punya saudara "kembar" beda tahun yang super duper jayus. makasih buat ke-gebleg'an dan SKSD yang sangat kita banget. ayo kita nyanyikan mars "1 Februari" >>>tapi aku lupa liriknya.
4. nyambung silaturrahim lagi ama best friend jaman putih-biru gelap, si 6 Desember.
5. petualangan2 seru jelajah daerah baru di jawa timur, berawal dari bojonegoro, blitar, mojokerto dan kediri. buatku kediri is the best touring. Gila banget geng Kidu. kata kunci kita, "kae loh wong nDeso" dan "mau kemana kita malam ini?"
6. Pantaiii!!!yupz, tahun ini 3 kali ngeliyat pantai. senengnya,,,btw, ke pantai selalu serba 10. pertama 10 mei 2009, kedua 17 oktober 2009 (bulan ke-10 kan?) dan terakhir 10 januari 2010. GREAT!!!
7. temen2 kosan yang seru. ga lupa kejadian klepto guys!
8. Mr. & Ms. GJ pembuat pusing kepala dan kedongkolan hati. happy Marry buat bulan Juli.
9. pasangan venusku. mulai dari tambaksari, lumpia kaget, outlet cak-cuk, bakso kotak sampai empty space. surabaya punya kenangan buat kita c*k!!
10. teloe yang super duper unik. temenan lagi ama kamu buatku heran, masa iya sih kamu temenku waktu dulu? kok kamu bisa segini parahnya dan aku kok bisa jadi temenmu dulu? apa aku juga separah itu anehnya?
11. jejaring sosial FB yang udah nyambungin aku ama orang2 masa lampau, bisa tahu Nimo juga meskipun akhirnya cuman ngeliyat profilnya tanpa ada niat nambahin dia jadi temenku.
13. 11 maret yang selalu menyemangatiku. ternyata perkenalan kita waktu cu-pu dulu bisa seawet sampai sekarang. thx 4 being my friend.
14. udah berhasil keluar dari zona nyaman meskipun akhirnya balik lagi ke zona nyaman.

wishes-q, tentang harapanku tahun ini:
1. lebih realis. jangan gedhe'in idealis mulu. nurunin egois (tuntutan genetik sih). nerima apa adanya, belajar sabar dan ikhlas.
2. ga gampang ngamuk'an --tapi udah berkurang kok ngamuk'annya pas umur umur 21. misuh'e dikurangi (tuntutan domisili dan eksistensi, loh?)
3. dapet gelar sarjana (amiinnn), kerja (wirausaha yuk), ngelirik pasca (beasiswa,,,pokok'nya biaya sendiri).
4. keluar dari zona nyaman (lagi).
5. lebih dekat ama pemilik hidup, sayang ama or-tu dan keluarga.
6. tetep temenan ama yang dulu2 dan dapat tambahan temen.
7. Lombok island sendirian. malem ini mau berangkat, yakin?? hidup mBonek!!!
8. punya piaraan kucing kaya garfield >>yakin ga yakin.
9. buang jauh2 males.
10. mulai serius nanyain ama pembuat takdir, who will be the best imam for me? semoga ketemu dengan cara unik dan pasti udah siap lahir-batin? (atau udah ketemu ya?)
11. ngerayain ultah koenyit tgl 11 februari, tema-nya Cat in the Roof >>mekso buat tgl-nya, kena Februari, 11th wannabe.
12. sering bikin catetan di blog. sapatau bisa terbit buku, amiin...

2 komentar: