Selasa, 31 Agustus 2010

Haru-Biru menuju 30agustus 2010 @10am

akhirnya,,,selesai sudah perjuangan yang melelahkan dihari yang sangat ditunggu. tanggal 30Agustus memang menjadi my day sih meskipun dengan perjuangan yang sangat melelahkan. kalau boleh memakai kata2 dipanggang, mungkin aku kemarin dalam status dipanggang hidup2 (halah lebay).
akhirnya merasakan bagaimana itu disidang tanpa penonton,,,diserang dengan membabi-buta,,,dan tertekan selama 90menit dan akhirnya menyatakan diri kalau studi lima tahun-ku ternyata membuatku menjadi mahasiswa bodoh yang lancar senyum (hahaha, sumpah konyol banget tingkah laku-ku kemarin). yeah, memang sih sidang macam kemarin itu harus bisa dinamakan tekanan psikologis. membuat buyar semua literatur di otak, membuat bersih isi kepala dan hanya menyisakan satu kisah,,,aku makhluk tak berdaya (nggilani).
hags..hags..hags..entah harus senang atau apa, aku memang dah lulus tapiiiii menyisakan revisi yang sangaaattt banyak :"((. tapi kata temenku sih, "meskipun belum bisa resmi nambah nama dibelakang nama-mu tapi se-enggaknya kan dah ngelewatin momok paling menakutkan dikehidupan mahasiswa-mu." (huaahh..cling-cling. beruntung aku punya temen kaya kamu, hukzzz terharu). nilai urusan nanti yang penting sekarang ngerjain revisi dan mengejar daftar yudisium bulan September (semoga ada,,jadi-nya target September Run..Run..Run.. bisa kelaksana dg lancar, Amiiinnnn).
pencapaian ini ga akan bisa kujalani sendirian, ada banyak nama di sana, akan aku sebutin tapi maaf kalo ada yg kelupaan,,,(model public figure yg dapet piala)
to my Allah yang sudah memberi ujian dan jalan sesuai cara-Nya, ayah-ibu paling sip di dunia yang ga kurang2 memberi kasih sayang dan doa, mas-ku yang paling nyentrik yang punya pengalaman hidup dikecewakan seabrek, my new room-mate, Retno, yang udah memberi aku pompa semangat karena kita bersaing sampai bisa ujian dibulan yg sama dan dihari yang bersebelahan, my soul sista, Wina, yang udah mau nganter dan mondar-mandir by her Sijo, my double name, Rista, buat semua spiritnya, mbak Reni, Nana, Nurul, mbak Dika, Dwi, Nin, Be-kun, Aji dan semua SPETANOLA buat lecutan semangat dan guyonan segarnya. anak Kersent 77 yang heboh pas nunggu bedug maghrib dan makan gratis ;)), mbak Ratna, mbak Nafis, mbak Dwi and mbak Anis, thx for being tetua-ku dan wejangan selama ini. temen2 ex-abu2: Rey chan, Tomo chan dan U chan dan juga temen2 ex-SMP, thx for being my friend dan kisah klasik yang tercatat selama ini. tak terlupakan untuk my special one, Ri-kun, yang udah memberi spirit dan guyonan jayus yang njanc**'i, hari2-ku yang lalu begitu berarti (lagi)denganmu. tetap BERSEMANGAATTT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar