Rabu, 07 April 2010

mulai dari jl gajayana, kamar, kampus,pijama's party, galunggung, merbabu, hutan malabar sampai surabaya

yippie,,,pijama's party ama best friend, Rey chan a.k.a Way chan tertanggal 24 till 26 maret 2010.
acara yang diawali dengan penjemputan dirimu di jl gajayana, terus kita meluncur ke kamarku.
meskipun mataku mbendhoel waktu itu tapi aku mencoba untuk tersenyum. ya masa kamu jauh2 dari surabaya kuberi wajah sedih gara2 tangisan siang yang sangat di dalam kesadaranku.
sore itu terasa cerah meskipun siangnya aku ngerasa down banget. itulah gunanya teman, ada untuk saling berbagi.
kukenalkan dengan teman2 seperjuangan di tanah rantauan =p
setelah itu, cat in the roof digelar. dimulai dari curhatanku terus ditambah dengan curhatanmu dan semua ke-kangen-an kita. coba bayangkan ada U chan+Tomo chan, pasti kita bisa ngerobohin "kandang"ku, he2.
sampai akhirnya kita putuskan jalan2 sore ke kampusku. kampus penuh tawa+tangisQ. ijinkan aku yang jadi guide-mu ya darling!
terdengar adzan maghrib dan kita tepat berdiri ditempat yang pernah kita pijak waktu masih berseragam putih abu2 dan ternyata itu semua menjadi jalan sehari-hariQ sekarang. kangen masa2 itu.
inget juga ketika kita ngelewati hutan MIPA. untung kamu ga dipanggil ama mbak kunti yang terkenal ke-narsis-annya. =D
dan akhirnya kita putuskan balik ke "kandang"+sholat dan cari makan malam, sebuah ritual malam yang ramai+penuh dengan wajah kelaparan.
pede ngajak kamu makan yang kataku makanan khas malang. ternyata si tahu telur itu juga ada disekitar kampus C juga. hohoho, maap kepede'an.
satu porsi+teh manis tandas di mulut kita dan menuju lambung. berhenti nyampe di situ mulut kita? nggak! lanjut beli jajan plus ice cream buat temen nonton film =p
sambil menunggu ngopy film dari'mu, Qta berdua nonton si ikin. ngakak modelmu...setelah itu, Qta mencoba menikmati tuh film'mu meskipun ga nyambung blas dan Qta ulang bolak-balik.
untung banget ya say, ga nonton di 21. coba kalo iya, wuih, nyesel dot com.
setelah nonton film GJ itu, Q puterin film ttg punk di malang yg mencari cinta. ngakak lagi dan melupakan film sebelumnya.
huaaeemm, ngantuk banget ya??ternyata udah jam 1.30am. padahal kita harus keluar menuju jalan galunggung buat tes, jam 7.30am. huaduhhh, bisa bangun gak ya???
sebelum tidur, Qta berdua ngobrol dulu =p sampe akhirnya tertidur. kepalaku udah sangat berat banget saat itu.
zzzz
pagi-nya kita terbangun gara2 alarmQ yang menghebohkan. untungnya garfield ga ikut bunyi =D
tapiii kok masih ngantuk ya? padahal udah jam 5am. mana belum sholat lagi. bisikan setan berhembus, dan Qta berdua tertidur lagi sampai jam 5.30am.
haduuhh, buru2 ambil air wudhu dan shubuh'an. matahari udah tersenyum. selesai sholat, ngantri mandi --ini kerennya jadi anak kos yang ga pnya km mandi dalam--, untung aja ga banyak orang yang ngantri.
jam 7am, Qta siap tapi cari sarapan dulu. kepalaQ bener2 berat. gejala flu sepertinya....
maem nasi pecel+teh hangat, alhamdulillah udah kenyang meskipun kepalaQ masih berat. ngantuk banget.
setelah itu kamu pamitan ke temen2Q kalo mo langsung plg ke sby dan Qta berangkat ke tempat tes. ternyata tes'mu ampe jam 3pm. huaah, bisa menjamur kalo nunggu. akhirnya kutinggalkan dirimu bersama orang lain yang juga mau tes.
aQ pulang ke "kandang" dan tertidur tapi ga nyenyak banget saking beratnya kepalaQ dan lapar tapi Q males keluar jadinya Q tahan aja sampai akhirnya kena maag.
penyakit yang lama ga mngunjungiQ ini lha kok sowan, sadarQ pas sore mau maem malam. eneg maem nasi akhirnya ti2p beli mie ayam ma retno n wina.
kamu telpon kalo mau nginep lagi coz tes kesehatan lum kelar, aQ cy ya oke2 aja. ada temen curhat lagi semaleman.
sesampainya kamu dikosan dg dijemput wina, kusambut dengan wajah sayu. tanpa makan malam nasi, Qta ngobrol lagi. tentang lelaki ya say?? yuk mari.
sempet ada iklan dari temen SMP-q. ya begitu-lah teman, ada untuk saling berbagi.
dan kita putuskan untuk tidur jam 11pm, takut kalo besok tambah parah sakitQ dan malam itu juga Q putuskan buat balik ke surabaya bareng kamu.
zzzz
besok paginya, Qta ga susah bangun dan bisa packing plus cari sarapan lebih nyantai. cari cemilan juga...jangan lupa!!
pamitan ama temen kosan. dan Qta berangkat ke jl merbabu ngelewatin std. gajayana, tempat narsisQ di hari Minggu.
setelah tes kesehatan dan ngobrol bentar ama temen2 yang Qt SKSD'in, Qta keluar jam 8.30am padahal Qta nyampe jam 8am. emang bener2 cuman bentar tes kesehatannya coz tinggal ngelanjutin yang kemarin.
Qta jalan bentar menuju hutan Malabar, xoxoxoxo. it's narsis time!!!!
tanpa orang ketiga, Qta te2p bisa eksis. pake camdig mode timer.
setelah puas jepret sana-sini, saatnya puuuulaaaang. kamu-nya yang dah kangen kodok'mu, aku yang inget ama rumah+ibuk, bersemangat buat menuju surabaya --emang bener kota penuh kenangan--
naik bis AKDP Patas tapi tarif biasa, hummzz lumayan. sepanjang perjalanan aQ ga ngantuk loh!!! biasa-nya aQ bakal tertidur meskipun bareng temenQ, parah banget.
ngobrol, makan cemilan, ketawa dan...oh iya!! telpon dosenQ (huaah, serem banget), pamit kalo pulang dulu jadi ga bisa nemuin sekarang juga.
setelah itu, kita lanjut ngobrol ngalor ngidul sambil ngelihatin para mars yang cakep2 berangkat sholat jumat, kelakuan ini kita lancarkan ampe di bungurasih. waaahhh, masih ada dua perjalanan lagi ya pren?!?!
oper ke bis kota patas, abis kita dapet duduk aku ngelihat toilet kenangan. hukzzz, aku pernah muntah plus mau pingsan di toilet itu. tempat yang sangaaat ga akan terlupa.
ditemani lagu dari radio yang sengaja diputar untuk memanjakan telinga kita, terlihat royal di sebelah kiri kita. hmzzz, tempat penuh banget dengan kenangan kita ber-empat.
setelah itu kita siap2 turun di joyoboyo, and we're coming. tempat jujugan kita waktu berseragam SMA dulu. inget waktu pulang sore abis ngelayap, inget waktu pulang di hari minggu abis ikut lomba dan kita memakai baju seragam.
bemo G menanti kita (aneh deh rasa-nya menggunakan kata 'bemo' lagi). ngakak ke-inget waktu kita SMA dulu, ga nyangka kalo itu kejadian sekitar lima tahun lalu. humzzz, kangen masa-masa itu non.
perjalanan kita berlanjut dan kamu yang ganti jadi guide-nya, sering pulang ke rumah cy tapi ga pernah care ama perubahan sekitar :-(
dan sampai juga di depan perum'mu, saatnya berpisah kawan, i hate this part. aku mendadah'i-mu dan berteriak kalo kita bakal ketemu hari minggu. itupun kalo jadi dan ternyata kita semua ga bisa kumpul2 pas hari minggu-nya.
perjalanan yang menyenangkan. obrolan yang selalu kita sambung-sambung'in. inisial nama orang yang kita kagumi ternyata sama cuma aku dapet berondongnya dan kamu dapat mr.cool.
semangat buat ngerobohin gunung es itu ya non??!!?? kapan2 kita ketemu lagi dan cerita2 lagi.
i'll be miss u. thx 4 everything in two days with you. best friend ever.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar