Selasa, 06 Oktober 2009

peristiwa tanggal 3 oktober 2009 till 4 oktober 2009; inside and outside

humzz,,,seneng deh bisa jalan2 lagi, ngumpul2 lagi, cerita2 lagi ama kalian deh galz.
sumpah aku kangen kalian.
berangkat dari malang jam 6 am bareng melisa yang kebetulan pengen maen ke rumah.
pake acara di tanya2in ama mobil tipe sedan, sempet parno juga. takut kalo di booking (tampang muslimah gag cy Qta mel?)
nyampe di stasiun (setelah diliatin orang2 yang naek angkot--mungkin gara2 suaraQ yang terlalu bersemangat bilang "STASIUNNN PAKK!!" hehehe) dengan selamat dan sedikit shock gara2 antrian calon penumpang yang antri tiket ampe meluber keluar stasiun. perasaan ini bukan jaman arus balik deh??
tapi kalo diliat dari bawaan cy emang orang mudik gitu.
ada cy yang bikin kesel saat Qta ngantri, masa ada mbak bilang "mbak, bisa nitip nggak??"
untung bukan aQ yang dimintai tolong. kalo aQ mungkin mbak itu bakal aQ hajar habis2an, heuheu jahat banget gag cy???
jadi inget waktu ngantri tiket film 21 di Delta, ada mbak2 yang mo nitip beli ke Q ma u chan terus Qta ketusin aja tuh mbak,,,inget nggak u chan?
,,,
saatnya kereta datang, orang2 pada berangkat. aQ pesimis dapet tempat duduk dan ternyata emang bener2 gag dapet tempat duduk. udah gitu panas, kaki ini diinjek2 dengan semena-mena ama pedagang en petugas KA, anjr**.
bener2 perjuangan ya mel??btw, Qta tetep hahahihi ampe jadi center of the spot di gerbong, dasar,,ilmu narsis Kersent 77 bekerja dengan sendirinya,hahaha.
stasiun demi stasiun Qta lewati dengan harapan ada tempat kosong. dan alhamdulillah ada tempat kosong waktu nyampe di tanggulangin, itupun kursi satu buat dua pantat (aQ ama melisa),,sabar ya sista??
akhirnya nyampe di stasiun waru, mel dapet tempat duduk meskipun kita terpisah, mel dapet tempat duduk di belakangku. it's ok-lah daripada harus berbagi kursi. mel dapet tempat duduk ama orang yang doyan ngomong kaya'e, soal'e dari waktu Qta bertiga _aQ, mel ama mas itu) berdiri, dia udah nyeletuk gag penting gitu. mas itu bilang " dari malang ya mbak? saya juga" tau itu dari apa? dari kaos yang dipake mel, kaos produk malang dg bahasa wolak-walik,,khas malang gitu. Dugh, perhatian banget cy mas ini???hehehe coba aja dia di sebelahku, pasti ngobras gag jelas (dasar, aQ kan doyan ngobrol)
stasiun wonokromo, tepat dimana aQ ma mel harus turun. jam menunjukkan 9.15 am, jam dinding stasiun. waduh, padahal kan kita janjian jam 11 am,,,,humzz???
aha!!makan pagi aja, secara tadi pagi belum semet makan banyak.
bukan apa cy, cuma menu mie goreng ama nasihasil masak pagi2. niatnya buat makan di sepur tapi gara2 tmpat yang gag memungkinkan ya sud qta makan di stasiun dengan sedikit bingung posisi makan, biar tidak terlalu terekspos media massa (halah).
akhirnya dapat tempat lesehan deket pintu masuk, sebelahan ama mas2 gag jelas yang selalu ngeliatin kita, kata Mel, "mbak, jam 9 terus2an ngeliatin". "laper kali, mupeng ama mie kita" jawabku asal. semoga qta bukan tampang kriminal dan mereka buka intel, amin.
akhirnya makan pagi kelar jam 9.45 am, ada waktu 15 menit kemudian untuk jalan ke royal. jalan dalam arti sebenarnya, jalan kaki lo ya!!
>mel, maafkan aQ ngajak jalan, niatnya cy buat ngelemesin kaki gara2 berdiri terus, hehe, gag nyadar kalo kamu g betah ama panasnya surabaya yang katanya gara2 kebanyakan dosa, aQ gag setuju dengan pernyataan itu<
jam 10.15 am nyampe di Royal, muter2 dulu sebelum ketemuan, daripada cengok di breadtalk dan tergoda bau kuenya yang nyummy. liat2 baju batik, rok batik yang bikin mupeng, kaus2 lucu, gelang batu2an nan eksotik, tas dengan bentuk kepala garfield en bugs bunny yang menggoda, pashmina colorfull yang dipingin'i ama kaos decker yang susah dicari terus juga sempet buang hajat kecil di toilet (uppzzz),,,
jam 11 am, arey chan sms, said kalo dia udah nyampe di breadtalk. saat itu posisi sedang liyat tas garfield, buru2 keluar menuju breadtalk, eh si u chan juga uda ada. cipika cipiki, mianl adin wal faidzin'an dan mengenalkan melisa sebagai adek kos yang mo maen ke rumah.
tomoe sendiri masih OTW, jadi kita jalan2 duluan, nyari batik buat arey chan yang model kimono, rekomenQ, tapi jadi sedikit aneh buat dipake dia, menurut kamu lo Rey,,,buatku nggak kok. tapi g jadi dibeli...
ke tempat eksentrik, nah ini pas buatku. gelang2 kayu, cincin kayu, pokoknya yang serba tradisional dan aku banget gitu,,,pengen beli tas yang unique, gelang kayu teruzz apa lagi ya??? banyak deh...nah di tempat ini, si Tomoe nyusulin Qta, yeee akhirnya lengkap juga personal kita buat jalan hari itu. gag lupa salaman plus cipika-cipiki.
terus jalan ke tempat tas2, nah kalo ini si u chan yang pengen. nyoba2, tapiiii aQ kok juga pengen ya???ahh, entar aja kali ya?kan gag tau musti jalan kemana gitu, maksud'e budget buat ngabisin hari itu, makan apa ato apalah...kan kita g tau, jadi hasratnya dipendam aja.
ke tempat kaos murah, bayangin aja kisaran harga 15rb ampe 20 rb,,,tapi g tertarik coz emang lagi gag pengen ajah.
akhirnya diputuskan buat makan ajah, Pizza Hut ya prenn???plizzz, rengekQ. dan,,,disetujui. Horrayy!!!
tapiiiii sebelumnya kita dzuhuran dulu yaa darling,,,secara udah jam 1 pm.
biz sholat, kita langsung menuju ke pizza hut, setelah liyat topping baru (asal), akhirnya diputuskan buat beli delight ber-4 dan ber-2. whattt???yakin habis???okeyyy, kan orangnya ada lima, kalo pesen cuman 4, ntar takut kurang. kalau pesen 6 kan bisa dibungkus sisanya tapi g nutup kemungkinan buat kita ngabisin semua, setuju mel??lagi2 ilmu kersent 77 bertindak.
setelah menunggu ada 20 menit'an gitu, pesanan mulai datang. idaho pinggiran keju kesukaan gag ketinggalan, beef corn, pep pinggiran sosis, toping ayam (lupa namanya), spagetti beef and tomato plus salad, minuman??tentunya red green italian soda...
wuaahhh, AYOOO SERBUUU GALZZZ!!!
awalnya kita semangat dan yakin buat ngabisin semua. tai waktu udah nyampe tengah2, huaahh nafas kita udah tersengal buat ngabisin semuanya. gag sanggup deh rasanya.
disambi ngobrol2 ama foto2 (meskipun gag pas makanan masih banyak2nya) dengan pose sok ngabisin semua menu. aQ minta di foo pake pose ydimana piring2 kosong ada di aQ jadi kesannya makan banyak gitu (duugghhh,,apa2an cy aQ). Rey, kapan di upload di FB??
tapi di sela obrolan2 ama foto2 aQ masih semangat buat makan lagi, dasarr perruutt karreettt yaaa???
sejam ada kali kita berlima di PH, untung gag pas rame jadi masih nyante. tapi diliyatin ama pelayan2 PH, napa cy tuh nona2 cantik di pojok'an??gag pada cabut apa ya??
hehehe...
akhirnya pukul 2.45 pm, Qta cabut setelah minta bill+bayar en minta bungkus 2 garlic bread ama 3 slices pizza sisa dan semiuanya buat aQ ma Mel,,sanggup mel??
biz keluar dari PH, kita sholat ashar dulu-lah, sebelum jalan lagi. biz ashar Qta ke Hyper dulu, arey pengen beli parfum, aQ dititp'i ayah buah ma sayur. terus biz gitu ke SMILE, tempat tas yang lagi ku and mel pingin'i waktu nunggu waktu janjian (tas go green et al) tapiiii si Mel aja yang jadi beli, padahal dia tadinya dah dapet merchandise-nya MU berupa teddy bear kecil berkaos MU. tomoe juga beli gantungan hape, bener gag cy??
uppzz iyaaa!!!baru inget ada obrolan yang kelupaan,,,rintis usaha!! warnet cy pinginQ,,,,
setelah ngobrol di depan SMILE, plus minus-nya, akhirnya kita putuskan buat nyari info sebanyak2nya dulu. moga jadi ya darling. amiiinnn.
teruss cabut ke tempat jual DVD bjakan yang resmi (model PKL Tunjungan tapi di mall gitu kan galz?), nyari My Lovely Sam Suun tapi g ada,,,jadi cuman bisa pesen deh.
setelah itu, kita menuju tempat tas yang tadii u chan pingin'i. so do i.
lagi2, aQ g jadi beli gara2nya jahitan di tas yang kasar banget ama warna yang gag ada yang sreg. arey chan ma tomoe ijin ke KFC dulu waktu aQ, u chan ma mel milih2 tas dan akhirnya cuma u chan yang beli.
nyusul arey ma tomo di depan KFC, hari udah gelap dan...uppzz udah jam 5.30 pm. astaghfirullah, udah maghrib. itu artinya saat perpisahan. huaahh,, i hate this part like this.
sediihh galz harus pisah ama kalian dengan ketidakjelasan kita buat kumpul lagi.
di depan KFC kita berpisah.. aQ ma mel gag langsung pulang tapi sholat maghrib dulu.
setelah itu, pulang,,,Coming Home to You berdendang di kepalaQ.
nyampe rumah jam 7 pm, beres2 (mandi de el el). nunggu ayah pulang buat makan malem bareng dan nyadar kalo aQ gag beli apa2 selama jalan2 ini, cuman blog ini yang bisa ku persembahkan galz. akhirnya jam 8 pm ayah pulang terus makan deh.
biz makan, aku ma mel naek ke genteng, ngeliyat bintang ma bulan purnam (poor us, kebetulan lagi mendung). cerita2 tentang masa lalu (hoho, secret lo mel). ngeliyat benda berpendar, UFOO!!! (ngawur) cuman pesawat kok. Cat in The Roof gitu lah.
jam 10.15 pm turun terus siap2 tidur,,,sebelum tidur ada SMS, sapa ya???semoga yang menggembirakan.
dan ternyata emang temen yang aQ kangeni SMS-nya muncul di layarQ.
huaahh,,senengnya, nyampe kali batin kita (huueekkk gag banget), istilahnya telepati.
tidur lelap,,zzzz
paginya, bangun pas subuh. bangunin melisa terus ngobrol ma ayah. mel mungkin tidur tapi ternyata baca Cintapuccino yang Qta banget ya mel??
mau pulang siang tapi sepupu dateng dan kebetulan sama2 komunikasi juga, satu jurusan ma mel tapi sepupuQ anak unair 2007 dan mel brawijaya 2008. mereka ngobrol2 dan melisa mengalami Fenomena Dunia Kecil, betul gag mel?kapan aQ ngalami fenomena itu ya???
siang jam 1.30 pm hari minggu tanggal 4 oktober Qta pulang ke malang by bus, dengan sedikit kekacauan di perjlanan. tentang ajakan makan di PH sore itu, ngajak melisa aja (secara dulu ada janji), melisa said, "eneg mbak". akhirnya dengan sedikit tipuan (lagi2 tipuan, soalnya bertamunya melisa ke rumahQ g ada yang tahu,,SSSTtT) melisa bisa menghindar dari ajakan yang sebetulnya menggiurkan.
jam 5.20 nyampe di kos dengan selamat, alhamdulillah. untungnya gag kena macet juga,,,,huaahh indahnya perjalanan.
so that's all galz tentang tanggal 3 ama 4 oktober 2009, sedikit rahasia dan penuh dengan kenangan.
moga Arey chan bisa lanjut ama anak Untag itu, U chan bisa kencan selain ama murid2nya, Tomoe ama atok bisa lanjut ke nikahan, Melisa ama obsesi yang mungkin bisa jadi mimpi, bukan sekedar obsesi, syukur kalo jadi nyata dan aQ punya cerita ama seseorang yang sampai saat ini juga gag ngerti seseorang itu siapa???
cheerss up!!! kapan ngumpul lagi??

*lagu Teman by Ten to Five mode on*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar