Sabtu, 03 Juli 2010

"...tak bisakah kau sedikit saja dengar aku..."

hmm, ini lagu aku banget cing. batinku ketika denger lagu Simfoni Hitam milik Sherina Munaf. ngerasa dikacangi seseorang karena cinta?? hahaha yupz, bener banget. huaah, lagi-lagi virus merah jambu menerpa-ku. humzzz, dan lagi-lagi dikacangi. bukan salah dia tapi lebih ke aku karena aku yang menghilang, berharap dia ngejar tapi aku lari kebablasan =)) apa seh??? ga juga siy, cuma ga mau mengulangi kesalahan fatal dalam jatuh cinta. terpuruk dalam bisikan setan buat emmm make a relationship. aku cinta dia dan berharap dia juga tapi aku ga mau bikin ikatan yang lebih dari temen karena aku cuma pengen yang halal ^.^
tapi lama ga denger kabar dari dia, yang bikin pikiranku selalu ke dia tiap waktu, bikin aku ngerasa pengen meneriakkan, "tak bisakah kau sedikit saja dengar aku?" dilanjutkan dengan, "t'lah ku bisikkan cerita-cerita gelapku tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu?" huaah cuma bisa berdoa ama Yang di Atas apakah dia yang terbaik buatku atau masih ada yang lebih baik dari dia. tetep siy ga bisa bo'ong kalo aku ngerasa dikacangi tapi mau gimana lagi? aku emang ga mau bikin ikatan macam yang lalu, suatu kebodohan yang bukan aku banget deh. cuma, bisa ga sih dia ngerti keberadaanku dan virus yang udah mulai menyebar itu?
kenapa siy aku mesti nge-biarin dia datang waktu aku butuh seseorang? dan membiarkan melenakan aku dengan kenyamanannya. dugh, aku lagi2 menjadi goblog seketika. yeah, sapa sih yang bisa pintar dan in-love dalam saat yang bersamaan? balik lagi dah ama rahasia-Nya, kalo mang jodoh ya boleh-lah dideketin =) cuma mengharap ridho dan pahala dari Allah. *pelajaran ikhlas sekali lagi =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar