Jumat, 28 Mei 2010

Ya Allah, aku jatuh cinta...!!!

"suatu malam yang biru tanpa dirimu,
berjuta-juta rinduku padamu,
sendiriku pun harus menikmati nyanyian sang rembulan,,,"

lirik lagu yang pas banget, easy listening banget buatku,
karena aku lagi merasa jatuh cinta,
jatuh cinta untuk kesekian kali-nya,
tapi yang ini beda, kenapa???
karena aku lagi jatuh cinta ama grup band indie yang lagi manggung di panggung MTD beberapa waktu lalu.



"engkau yang seharusnya disisiku,
engkau yang slalu ada di khayalku,
semoga kau mendengar lagu ini,
yang kucipta untukmu,,, yeaahh."

emang ini lagu udah buatku jatuh cinta sejak pertama kali mendengar di radio,
lalu tambah yakin cinta ketika ngeliat video klip-nya di tipi,
hummm,,,tambah cintaaa lagi pas ngeliyat sekelompok pemuda nyanyiin lagu ini di event MTD pas sore ku kesana bareng temen kampus.



"oh kasihku,,,
ini ini laguku hanya untuk dirimu,
tanda cintaku padamu, sayang."

model teriak2 ngikutin nyanyi dipinggir panggung,
macem bener2 penyanyi asli yang nyanyiin,
bener2 out of control, gila, total atau apa-lah yang pasti aku lagi hebring,
minta poto-in temen aksi panggung mereka karena aku terlalu sayang meninggalkan aksi mereka.
aku tambah cinta lagi,
tau kenapa???
soalnya mereka manggung dengan accoustic...!!!!
selain itu, gara2 vokalisnya sama seperti orang yang ada dalam khayalanku selama ini
(baca juga posting tentang sebuah catatan tentang festival malang kembali: FMK ketika sore hari)
weww!!!tambah merasa cling2 nih mata.
God!!!aku bener2 jatuh cinta ama mereka,
kapan ya aku bisa ketemu mereka lagi?
ngelihat aksi panggung mereka,
dan aku bakal hebring bin norak sekali lagi,
biar orang berkata aku lebay tapi aku tetep happy...



"suatu malam yang biru tanpa dirimu,
berjuta-juta rinduku padamu,
sendiriku pun harus menikmati nyanyian sang rembulan,,,

engkau yang seharusnya disisiku,
engkau yang slalu ada di khayalku,
semoga kau mendengar lagu ini,
yang kucipta untukmu,,, yeaahh.

oh kasihku,,,
ini ini laguku hanya untuk dirimu,
tanda cintaku padamu, sayang."

tapi emang bener,
selain jatuh cinta ama band indie itu,
lirik lagu ini ngewakilin suasana hatiku saat ini,
karena aku (mungkin) emang lagi jatuh cinta ama seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar